www.bundaumar.co.id
Search
Search:
Others
Customer Service ( Yuli ) HP : 081558361343 WA : 081558361343 PIN BB : 2B1C54E8 Customer Service ( Novi ) Hp : 085647277300 WA : 085647277300 Pin BB : 29540FA2 e-Mail : info@bundaumar.com Pengaduan & Keluhan pengaduan@bundaumar.com
Information
Others
SMS/WA : 085695398808
Others
USD Calc
US$ x Rp. 13,000 =
Rp.  
Testimonial
soffie
terimasih sangat membantu dan memudahkan belanja online.

Eva marlena
[URL]
terimakasih bundaumar shop. paketan ku da nyampek dengan selamat. langusng di pakek creamnya langsung terasa di wajahnya. memuaskan.

» lihat testimonial
» isi testimonial
News
9 November 2017
Mengapa Kami Tidak Menjual Cream Temulawak?
Ada yang banyak bertanya, mengapa kami tidak menjual produk Krim temulawak import dan cream temulawak merk widya, padahal kedua jenis cream tersebut menjadi salah satu yang laris di pasaran saat ini. Tulisan singkat ini menjawab pertanyaan tersebut sebagai pelengkap dari tulisan kami terdahulu dengan judul cream temulawak berbahaya. detail

16 Agustus 2017
Klarifikasi Cream Sari
Informasi yang mengatakan bahwa cream sari termasuk salah satu kosmetik berbahaya BPOM adalah informasi lama sejak akhir 2013 dan atas informasi tersebut pt star abadi ratu indonesia selaku produsen krim sari juga sudah melakukan klarifikasi melalui media massa nasional bahwa cream sari yang berbahaya tersebut adalah cream sari palsu sedangkan cream sari asli dijamin keamanannya. detail

25 Agustus 2016
Daftar Customer Service Bunda Umar
Daftar Customer Service Bunda Umar bagi anda yang mungkin kesulitan order secara mandiri detail

» index berita

Mengapa Kami Tidak Menjual Cream Temulawak?


9 November 2017

Bahaya Cream Temulawak

Ada yang banyak bertanya, mengapa kami tidak menjual produk Krim temulawak import dan cream  temulawak merk widya, padahal kedua jenis cream tersebut menjadi salah satu yang laris di pasaran saat ini. Tulisan singkat ini menjawab pertanyaan tersebut sebagai pelengkap dari tulisan kami terdahulu dengan judul cream temulawak berbahaya.

Memiliki kulit putih dan mulus tentu menjadi dambaan setiap insan baik pria maupun wanita, banyak cara yang ditempuh untuk mencapai tujuan tersebut salah satunya dengan cream pemutih wajah. Sebagai salah cream pemutih wajah yang beredar dipasaran, seperti yang kita ketahui, cream temulawak mulai booming beberapa tahun yang lalu yang diawali dengan prduk krim temulawak dari luar negeri, tepatnya dari negara Jiran Malaysia. Produk ini begitu booming dipasaran, karena menurut testimoni cream temulawak yang dibuat oleh para pemakainya sebagai hasil memakai cream temulawak menyatakan produk ini cukup bagus, sehingga tidak heran bila kemudian produk ini laris di pasaran indonesia. 

Namun meski mengklaim sebagai produk cream herbal dan aman namun nyatanya produk ini tidak juga mendaftarkan diri di BPOM kosmetik untuk mendapatkan ijin edar dari BPOM sebagai bentuk komitmen bahwa benar produknya bener-bener aman. Tidak didaftarkannya produk cream temulawak import ini tentu mengundang pertanyaan dan kecurigaan, karena kalau memang produknya aman terlebih telah laris di pasaran tentu distributornya atau produsennya akan segera mendaftarkan produknya di BPOM Kosmetik seperti produk magic plus white cream yang juga berasal dari luar negeri. Sehingga tidak heran bila kemudian ada beberapa orang yang mencurigai cream pemutih wajah ini adalah cream temulawak mengandung mercury, sebagaimana yang kita ketahui, merkuri efeknya memang dapat membuat kulit menjadi putih dalam waktu singkat namun dalam jangka waktu lama efek samping temulawak cream akan membuat kulit rusak dan juga berbagai penyakit berbahaya seperti kanker. Selain itu, satu hal yang menambah kecurigaan kami adalah bagaimana mungkin Malaysia mempunyai produk yang begitu hebat namun orang Malaysia sendiri tidak ramai-ramai memakainya, sedangkan orang Malaysia justru sering sekali membeli produk pemutih wajah kepada kami seperti cream sari dan cream adha.

Cream temulawak Import tanpa ijin BPOM

Setelah kesuksesan cream temulawak import tadi maka kemudian sekitar dua tahun lalu produsen dalam negeri mulai memproduksi cream temulawak lokal yang mirip dengan produk luar seperti cream temulawak widya atau temulawak widya bpom dan krim temulawak v natural. Kedua produk ini awalnya sama-sama telah mendaftarkan produknya kepada BPOM Kosmetik dan telah mendapatkan ijin edar dari BPOM yang mungkin saat ini telah tercantum di kemasan produk tersebut. 

Cream Temulawak Widya BPOM di cabut

Informasi lebih lengkap kunjungi website BPOM

Namun seiring berkembangnya waktu, ternyata hampir seluruh ijin edar cream temulawak tadi dicabut oleh BPOM dengan alasan Keamanan Mutu, sehingga ada kemungkinan para produsen tidak patuh dengan komitmen awal saat mendaftarkan produknya sehingga ijin edarnya dicabut. Bahkwan cream temulawak widya masuk dalam daftar produk kosmetik berbahaya 2016 menurut BPOM. Dan untuk cream temulawak widya sampai saat tulisan ini kami buat, ijinnya masih dicabut dan belum mendaftarkan kembali produknya sehingga cream temulawak ini tidak terjamin keamanannya. 

Apalagi rata-rata cream temulawak widya ini dijual dengan harga yang sangat-sangat murah yang mencerminkan sepertinya tidak mungkin produk ini diproduksi dengan bahan-bahan berkualitas. Jadi untuk produk ini kami sarankan tidak memakai terlebih dahulu baik yang katanya cream temulawak widya asli terlebih widya temulawak palsu. Karena memang mencurigakan dan belum memiliki ijin BPOM yang valid dan takutnya termasuk dalam cream berbahaya yaitu cream temulawak mengandung mercury (baca juga : pedoman dasar memilih pemutih wajah), terlebih cream ini tahun lalu masuk dalam daftar kosmetik berbahaya menurut BPOM.

Cream Temulawak V Natural sudah kembali mendapatkan Ijin BPOM

Info lebih lengkap kunjungi web BPOM

Namun untuk krim temulawak V Natural, setelah ijinnya dicabut, produsen cream temulawak ini kemudian mendaftarkan kembali produknya ke BPOM dan telah mendapatkan ijin edar BPOM dari sekitar bulan desember 2016 sampai awal tahun 2017. Dan nomor BPOM ini masih berlaku dan belum dicabut hingga saat ini.

Hal ini menandakan bahwa cream temulawak v natural insya Allah aman dan tidak termasuk dalam daftar krim temulawak berbahaya sehingga bahaya temulawak cream dijamin tidak ada dalam produk ini. Oleh karena itu saat ini kami masih menjual produk krim temulawak v natural ini beserte produk lainnya untuk anda.

Solusi Bagus untuk anda..

Kini, Kami menyediakan produk cream temulawak yang insya Allah lebih baik dari produk krim temulawak yang ada. Cream temulawak ini diproduksi oleh produsen yang telah terkenal memproduksi produk perawatan herbal. Selain itu produk ini dijamin aman karena telah mendapatkan ijin BPOM dan Halal karena telah mengantongi sertifikat Halal dari MUI sehingga nyaman dipakai oleh para muslimah. 

Tunggu ulasan dari kami..

Dikutip dari : Bahaya Cream Temulawak



Baca juga
  » 16 Agustus 2017
Klarifikasi Cream Sari
Informasi yang mengatakan bahwa cream sari termasuk salah satu kosmetik berbahaya BPOM adalah informasi lama sejak akhir 2013 dan atas informasi tersebut pt star abadi ratu indonesia selaku produsen krim sari juga sudah melakukan klarifikasi melalui media massa nasional bahwa cream sari yang berbahaya tersebut adalah cream sari palsu sedangkan cream sari asli dijamin keamanannya.

  » 25 Agustus 2016
Daftar Customer Service Bunda Umar
Daftar Customer Service Bunda Umar bagi anda yang mungkin kesulitan order secara mandiri

Login
Shopping Cart
shopping cart
Product Scroller
Pembayaran
BCA

Mandiri

BRI

BNI